Peduli Rumah Ibadah, Babinsa Biak Kota Bantu Pemasangan Atap Gedung Gereja GKI Yahwe Zabaot

PORTALINDONEWS.COM, Biak Kota ~ Kepedulian seorang Babinsa terhadap masyarakat di wilayah binaannya merupakan hal yang patut dibanggakan, seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Baldus Soyem Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota membantu masyarakat memasang atap (seng) Gedung Gereja GKI Yahwe Zabaot yang berlokasi di Kampung Samau, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Kamis (7/9/2023).

Kegitan ini dipimpin oleh Pdt. Felix Yapen, S.Th dan dihadiri Kepala Kampung Samau Josef Korwa, Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Sertu Baldus Soyem, Babinpotdirga Sertu Sampir Purnomo, warga Jemaat GKI Yahwe Zabaot, dan Mahasiswa dari IISIP Yapis Biak.

Dalam kegiatan ini, Sertu Baldus Soyem menuturkan bahwa dirinya ikut serta bersama warga dan jemaat dalam membantu melakukan pemasangan seng, dengan tujuan agar dapat mempercepat proses bangunan Gereja,” katanya.

Kegiatan seperti ini juga dapat kami jadikan sebagai wujud pengabdian kami bersama Jemaat GKI Yahwe Zabaot kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena yang akan kami bangun ini merupakan rumah Tuhan, sehingga diharapkan bisa menumbuhkan kesadaran bagi saudara-saudara lainnya untuk selalu beribadah kepada-Nya,” ujar Sertu Baldus Soyem.

Semoga dalam pemasangan seng gedung Gereja ini dapat meningkatkan pelayanan jemaat di Kampung-kampung Samau serta menjadikan masyarakat semakin mendekatkan diri kepada Tuhan,” tandas Sertu Baldus.

Kepala Kampung Samau Josef Korwa sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan oleh Babinsa, kami salut kepada Babinsa yang selalu hadir ditengah masyarakat.

“Ini sangat meringankan pekerjaan kami, semoga kebersamaan ini terus terjalin, serta ketulusan dan kebaikan dari para TNI mendapat berkah,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

About Portalindonews

Check Also

Jaga Keamanan Dan Kenyamanan, Satgas Yonif 122/TS Laksanakan Sweeping di Jalur Lintas Jayapura-Wamena

PORTALINDONEWS.COM, Kabupaten Keerom – Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS Pos KM76 melaksanakan kegiatan pemeriksaan …