Peduli Kesehatan Warga, Satgas Yonif Raider 200/BN Kunjungi Kampung Ampera

PORTALINDONEWS.COM, Yalimo ~ Untuk terus mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat, Satgas Yonif Raider 200/BN melalui Pos Benawa berkunjung untuk memberikan pengobatan keliling kepada masyarakat Kampung Ampera, Distrik Benawa, Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan, Kamis (7/9/2023).

Danpos Benawa Lettu Inf Tri Buana mengungkapkan bahwa Tim Kesehatan Pos Benawa melaksanakan aksinya dengan pengecekan kesehatan secara langsung masyarakat Kampung Ampera.

“Kegiatan pengobatan keliling ini dalam rangka menjamin kualitas kesehatan masyarakat untuk semua kalangan baik dewasa maupun anak-anak. Harapannya semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat,” ungkap Danpos.

Sementara itu, Bapak Yulius Marisi (50) salah seorang masyarakat yang menerima pelayanan kesehatan mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas Yonif Raider 200/BN dan berharap kegiatan tersebut dapat secara aktif dilakukan.

“Terima kasih Bapak TNI yang sudah memberikan pelayanan kesehatan kepada kami. Saya berharap kegiatan ini dapat secara aktif dilakukan ke kampung-kampung,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Tekan Inflasi, Pj Bupati Tapanuli Utara Melakukan Sidak Pasar 

Portalindonews.com, Taput – Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing, S.Sos, M.AP didampingi Pj. …