Keceriaan Masyarakat Saat Satgas Yonif 122/TS Berikan Sarana Berolahraga

PORTALINDONEWS.COM, Kabupaten Keerom ~ Tumbuhkan semangat masyarakat untuk berolahraga, Satgas Pamtas RI-PNG Sektor Utara Yonif 122/TS melalui Pos Waris berikan bantuan sarana olahraga di Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Kerom, Papua, (7/9/2023).

Danpos Waris Letda Inf Hasan Basri Sipahutar dalam keterangannya mengatakan bahwa bahwa kegiatan pembagian perlengkapan olahraga merupakan bukti perhatian dan kepedulian Satgas Yonif 122/TS kepada masyarakat khususnya pemuda Kampung Banda.

Perlengkapan Olahraga tersebut diberikan kepada anak-anak muda, karena besarnya antusias dari para pemuda Kampung Banda dan dari kampung lain untuk bermain bola voli dan bola kaki dalam mengisi waktu luang mereka.

“Semangat anak-anak muda untuk bermain bola voli dan bola kaki disini sangat tinggi, sehingga timbul niat kami untuk ingin membantu mereka supaya semangat dan mengisi kegiatan ini dengan positif,” ujar Danpos Waris.

Sementara itu, Linus May (34) selaku Ketua Pemuda Kampung Banda mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada personel Pos Waris yang telah memberikan bantuan sarana olahraga.

“Dorang punya bakat, punya keinginan tinggi sekali untuk main bola voli dan bola kaki. Disini kami kurang fasilitas yang cukup untuk itu semua, berkat bantuan Bapak TNI dan masyarakat dalam pembuatan lapangan bola kaki. Kami mewakili Kampung Banda mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya kepada kami selama ini,” ungkapnya.

Seperti yang diungkapkan, personil Satgas Yonif 122/TS memberikan bantuan berupa bola voli, bola kaki, net voli, jaring gawang bola kaki, sehingga masyarakat sangat senang dengan apa yang sudah diberikan.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …