Peduli Warga Kurang Mampu, Ini yang Dilakukan Tiga Pilar bersama Relawan Mudita Citta

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Babinsa Kelurahan Tangki Sertu Suharno hadiri giat “Selasa Berfaedah Warung makanan peduli dan Bazar makanan sukarela” di Halaman Kel.Tangki, Jalan Mangga Besar VII, RT. 001/002, Kel.Tangki Kec. Tamansari, Jakarta-Barat. Selasa (25/10).

Ungkap Sertu Suharno, kegiatan penjualan Nasi kotak Murah Rp3000 bertujuan untuk membantu meringankan beban  masyarakat sekitar, baik yang melintas, para pekerja/karyawan serta masyarakat kurang mampu di wilayah Kel.Tangki.

“Acara ini di selenggarakan oleh Relawan Mudita Citta yang di pimpin Ibu Keking dan di jual dengan harga perkotak sebesar Rp3000,”kata Sertu Suharno.

Masih kata Babinsa, adapun nasi kotak siap saji di siapkan sebanyak 250 kotak dengan isi menu setiap kotaknya yakni, Nasi, Ikan Tongkol Balado, Mie Goreng dan Tempe Orek.

Menurut pimpinan Relawan Mudita Citta, Ibu Keking, kegiatan untuk yang sekian kalinya kami laksanakan dengan berpindah pindah lokasi serta waktu biasanya di hari jum’at berkah.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada warga masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemic seperti saat ini. Dan hal ini akan terus kami laksanakan.”terang Ibu Keking. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kembangkan Kualitas Pendidikan, AMN Manado Hadirkan Fasilitas Lengkap

Oleh : Henly Kaunang  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado menghadirkan …