Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Koramil 01/Tamansari, Ini Kata Danramil 01/TS Mayor Inf Mulia Adi Dharma

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Sebanyak 38 orang yang tervaksin di serbuan vaksinasi Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB yang di laksanakan di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/001, Kel.Tamansari Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Selasa (15/11).

Serbuan Vaksinasi Koramil Tamansari bersama Puskesmas Tamansari dengan penanggung jawab Mayor Inf Mulia Adi Dharma selaku Danramil 01/Tamansari dan giat di monitoring oleh Babinsa Sertu Rusnanto.

Ungkap Sertu Rusnanto, hari ini dengan menggunakan jenis vaksin Pfizer serta 38 orang tervaksin, 5 orang dosis dua dan 33 orang dosis tiga (booster).

Menurut Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma pelaksanaan serbuan vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah dalam rangka percepatan penanganan penyebaran virus Covid 19 khususnya di wilayah Tamansari.

“Salah satu langkah percepatan penanganan penyebaran virus covid-19 yaitu dengan meningkatkan herd immunity. Cara mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok dari pandemi covid-19 ini adalah vaksinasi.”kata Danramil.

Lanjutnya, Ini sangat berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh seseorang dari wabah penyakit khususnya pandemi Covid-19. Kami selalu menghimbau, walaupun sudah menerima vaksinasi tetap melaksanakan Prokes.”ucap Mayor Mulia. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …