Pemilik Wisata Kampar Gandeng Join Gowa Laksanakan Vaksinasi

PORTALINDONEWS.COM, Gowa – Dalam rangka Untuk mempercepat heard Imunity (kekebalan berkelompok) Owner Wisata Kampar menggelar Safari vaksinasi Massal.

Safari vaksinasi Wisata ini digelar di Wisata Kampar Desa panciro kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa dengan menargetkan 300 peserta vaksin namun karna antusiasnya masyarakat yang menjadi peserta maka hari ini dicapai 400 warga yang divaksin 1 dan 2, Kamis, (14/10/21).

Owner Wisata Kampar, Ir. H Nasran Natsir, mengatakan vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan menuju Indonesia bebas dari pandemi Covid-19.

“Kegiatan vaksinasi massal ini kami melibatkan pihak Puskesmas bajeng, Pemerintah Kecamatan Bajeng, DPD JOIN Gowa, Koramil Bajeng dan Polsek Bajeng. Vaksinasi ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk membantu percepatan vaksinasi menuju Indonesia herd Immunity dari Covid-19,” ungkap Owner WisKam.

Sementara itu Ketua DPD JOIN Gowa Hendra Susanto ditempat yang sama mengatakan bahwa” kegiatan safari vaksinasi wisata diwisata kampar hari ini Alhamdulillah berjalan lancar dan aman dan dikesempatan ini saya selaku ketua DPD JOIN Gowa mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan dan karyawan wisata Kampar, dinas kesehatan Gowa, puskesmas Bajeng, camat Bajeng, Koramil Bajeng, Polsek Bajeng dan Pemerintah Desa Panciro yang telah membantu kegiatan ini,”kata Hendra.

Sementara ketua gugus covid 19 dr. Gaffar mengatakan” saya sangat mengapresiasi dan salut kepada seluruh masyarakat atas antusiasnya untuk datang divaksin serta kepada pimpinan dan karyawan wisata kampar, JOIN dan seluruh pihak yang telah membantu atas terlaksananya kegiatan safari vaksinasi wisata hari ini”ucapnya.

Program serbuan vaksinasi ini menyasar warga yang belum divaksin. Oleh karena itu, untuk membantu memudahkan masyarakat mendapatkan vaksinasi, Owner WisKam melaksanakan kegiatanSafari vaksinasi wisata.

Dihimbau kepada warga masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi cukup membawa fotocopy KTP/KK ke tempat tempat yang telah ditunjuk.( *)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jum’at Curhat Kapolres Metro Jakarta Pusat bersama warga di Masjid Al Istiqomah

Portalindonews.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro bersama 3 Pilar …