Kepala Sekolah SDN Tridayasakti 04 Bersama Komite Sekolah Menata Ruang Untuk Para Pedagang Kaki Lima

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi – Kepala Sekolah SDN Tridayasakti 04 Dan Komite Sekolah mengumpulkan seluruh pedagang yang menjajakan dagangannya diluar area sekolah. Dengan harapan ada komunikasi dan sosialisasi tata tertib dan peraturan yang berlaku di sekolah. Keberadaan pedagang makanan di luar area sekolah diberikan tempat khusus dan tidak mengganggu rutinitas siswa dalam kegiatan di sekolah. Menjaga kebersihan keamanan dan kenyamanan bersama menjadi tujuan bersama antara Sekolah dengan pedagang luar sekolah.

Hal ini bertujuan untuk fungsi kontrol siswa dalam berbelanja di jam istirahat. Mencegah siswa jajan Menyebrang Jalan Raya Yang mana Arus Lalu lintas Nya Ramai.

Warung sekolah yang berada dalam lingkungan sekolah perlu penataan yang baik. Tujuannya agar warga sekolah merasa nyaman selama jajan,Ungkap HM Ta’lih SPD Komite Sekolah SDN Tridayasakti 04 Tambun Selatan.

Pemilik warung sekolah perlu menjaga komitmen dengan pihak sekolah dan komite sekolah. Memelihara kebersihan dan keindahan lingkungan sekolah.

(Rachmat)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jadi Bagian AMANAH, Pemuda Aceh Mampu Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi

Oleh : Oleh : Teuku Reza  Editor: Ida  Bastian Portalindonews.com – Segenap pemuda Aceh diyakini …