Eksis di Hari Minggu, Serma Wakdinator Komsos Bersama Pamdal dan PPSU Kel. Pinangsia

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Tidak ada kata libur bagi Babinsa Koramil 01/Tamansari, meskipun hari libur. Babinsa Kelurahan Pinangsia Serma Wakdinator terus menjalin keakraban dengan warga binaan nya terutama kepada security Pamdal dan PPSU Kelurahan Pinangsia. Minggu, (8/1/23).

Menjalin keakraban dengan warga binaan tentunya dengan silaturahmi dan mengadakan komunikasi sosial ( Komsos ) di Kantor Kelurahan Pinangsia Jalan Mangga Dua III, RT. 05/03, Kel. Pinangsia, Kec.Tamansari Jakarta Barat demi mempererat TNI dan masyarakat khususnya di Wilayah teritorial Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB.

“Kami selaku Babinsa yang merupakan ujung tombak TNI di wilayah memberikan menghimbau kepada bapak Tatang ,Bapak Jumanta dan Bapak Anin pegawai Pamdal dan PPSU agar tetap waspada dan selalu mengingatkan kepada warganya agar membuang sampah harus pada tempatnya demi mencegah terjadi genangan air dan mampetnya selokan sehingga berdampak pada banjir.”ucap Serma Wakdinator. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kegiatan Rutin Babinsa, Serka Suharno Pantau Harga Sembako dan Situasi Keamanan Pasar

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Kembali PD Pasar Jaya Pecah Kulit  yang berlokasi di …