Pengukuhan DPK Sub Unit Korpri Jajaran TNI AD 2021 dan Sosialisasi Korpri

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA –  Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Unit TNI AD melaksanakan pengukuhan Dewan Pengurus Korpri (DPK) Sub Unit Korpri jajaran TNI AD meliputi DPK Kodam II/Sriwijaya, Sub Unit Kodam XII/Tpr, Pusziad dan Ditkumad yang digelar di Auditorium Rspad Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (25/8/2021). 

Asisten Personel (Aspers) Kasad Mayjen TNI Wawan Ruswandi, S.I.P., M.Si selaku Pembina Korpri Unit TNI AD yang diwakili Paban VI/BIN PNS Spersad Kolonel Caj Anang Cahyono, S.E., M.M. dalam sambutan tertulisnya menyampaikan, kegiatan pengukuhan Dewan Pengurus ini merupakan salah satu bagian dari Program Kerja dan Anggaran Korpri Unit TNI AD TA 2021 dalam rangka melaksanakan pembinaan SDM Aparatur Sipil Negara di seluruh jajaran TNI AD.

Dengan mengangkat tema, ”Melalui Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Sub Unit Jajaran TNI AD, Kita Tingkatkan Semangat Pengabdian, Jiwa Korsa, Soliditas, Solidaritas Dan Legalitas Korpri Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD”, kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk saling berinteraksi dan memberikan informasi tentang pokok-pokok organisasi Korpri, sehingga para pengurus dan jajarannya mempunyai visi dan misi yang sama demi terwujudnya organisasi Korpri yang solid.

Aspers Kasad dalam sambutan tertulisnya menekankan beberapa hal meliputi, jadikan kegiatan ini sebagai sarana komunikasi sesama pengurus Korpri serta melaksanakan kegiatan Pengukuhan DPK Sub Unit TNI dengan baik dan benar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, Ketua Korpri Unit TNI AD drg. Nora Tristyana, M.A.R.S dalam sambutan pengukuhan DPK Sub Unit TNI AD mengatakan, keberadaan Dewan Pengurus Korpri TNI Sub Unit jajaran TNI AD merupakan bagian integral pembinaan organisasi dan personel dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD, sehingga dituntut kinerja secara profesional, baik perorangan maupun antar satuan. Dengan demikian harapan sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dapat terwujud.  

“Kepada para Ketua dan Pengurus Korpri baru yang hari ini telah dikukuhkan, saya mengucapkan selamat dan semoga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, “ harapnya. 

Pada akhir sambutannya, Ketua Korpri Unit TNI AD menekankan kepada seluruh anggota Korpri TNI AD untuk menjaga soliditas kepengurusan, menjalankan organisasi secara profesional, serta dapat mengelola organisasi agar berhasil dan berdaya guna, menumbuhkan kecintaan kepada NKRI, serta memegang teguh, mengamalkan Panca Prasetya Korpri sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. (Dispenad)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Tolak Penyebaran Radikalisme

Oleh: Veritonaldi Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Masyarakat Indonesia telah lama menunjukkan sikap tegas dalam …