Percepatan Penanganan Covid-19, Serbuan Vaksinasi Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Vaksin 184 Orang

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Kodim 0503/JB, Koramil 01/Tamansari, Serbuan vaksisinasi TNI yang dilaksanakan di halaman stadion sepak bola Tamansari, Jalan Mangga besar VI Utara, Rt. 008/001, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari gelar vaksinasi usia 6 tahun hingga lansia sekaligus booster (dosis 3).

Menurut Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib selaku penanggung jawab serbuan vaksinasi menguraikan, pelaksanaan serbuan vaksinasi ini dengan Kolaborasi Koramil dan Puskesmas yang ada di Kecamatan Tamansari ini.

“Vaksin yang kami siapkan yakni Vaksin Sinovac, Pfizer, Astra Zeneca dan Moderna.” Ucap Danramil. Rabu, 02 Pebruari 2022.

Lebih lanjut Mayor Galib menyampaikan, pemberian vaksin Sinovac dosis 1 dan 2 kita peruntukkan untuk anak usia 6 -11 tahun, dan untuk booster (dosis 3) menggunakan vaksin Pfizer, Astra zeneca dan Moderna, sedangkan untuk 12 tahun, dewasa dan lansia dengan vaksin Pfizer untuk dosis 1 dan 2.

Giat yang di mulai pukul 08.00 Wib hingga 12.00 Wib dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas dengan di monitoring oleh Babinsa Koramil 01/Tamansari, Sertu Supriyanto.

Adapun yang total tervaksin hari ini sebanyak 184 orang yang terdiri dari vaksin booster, anak-anak dan dewasa. (Sumber Koramil 01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Serka Suharno Dampingi Petugas Berikan Layanan Posyandu

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Serka Suharno Babinsa Kelurahan Tangki anggota Koramil 01/Tamansari Kodim …