Keluarga Almarhum Abdullah Ucapkan Terima Kasih Atas Kedatangan Kades Rajang Beserta Rombongan

PORTALINDONEWS.COM, Takalar – Kepala Desa Rajang Kecamatan Lembang Pinrang, Muhammad Abu beserta rombongan dari Forum Pemuda dan Mahasiswa Takke Marajang (RAJANG) berkunjung ke rumah orang tua Abdullah di Tabaringan Kelurahan Bontolebang Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, Selasa (01/01/22).

Dimana diketahui Abdullah tenggelam di Sungai Salu Kalobe pada saat mengerjakan kabel optik pada Januari lalu.

Herman selaku orang tua didampingi beberapa keluarganya menerima Kepala Desa dengan penuh haru sambil mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan dan kunjungan kepala Desa Rajang beserta rombongan ke rumah keluarga korban.

Selain berkunjung kerumah duka kepala Desa Rajang bersama Forum Pemuda dan Mahasiswa Takke Marajang (RAJANG) tidak lupa memberikan bantuan sebagai rasa turut berduka cita atas terjadinya musibah ini.

 

Diketahui bantuan yang diberikan berasal dari kerja sama beberapa tokoh masyarakat dengan Forum Pemuda dan Mahasiswa Takke Marajang (RAJANG) khusunya warga kecamatan Lembang beserta seluruh jajaran Bupati Pinrang. 

” Terimakasih banyak atas kedatangan Bapak kepala Desa Rajang dan adik -adik saya kerumah kami, Semoga bantuan yang diberikan kepada kami mendapatkan balasan dari Allah S.W.T,” ucap Dg. Ali saudara orang tua almarhum.

Selain mengucapakan terimakasih atas kedatangan Kades Rajang beserta Rombongan keluarga almarhum juga tidak lupa mengucapkan ucapan terimakasihnya kepada warga Dusun Tabaringan Kelurahan Bontolebang Kecamatan Galesong Utara Takalar yang selama ini telah ikut membantu. (Syam)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tiba di Negeri 1000 Megalith , Presiden Jokowi Disambut Danrem 132/TDL dan Gubernur Sulteng

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA, Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., Bersama Gubernur Sulteng Rusdy Mastura …