Pererat Hubungan TNI dan Masyarakat, Babinsa Serda Nursan Laksanakan Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – “Mari kita sukseskan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 nanti, untuk berperan dan berpartisipasi aktif dalam setiap tahapan nya.”Kata Serda Nursan. Hal ini di sampaikan Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serda Nursan dalam komunikasi Sosialnya dengan warga binaan pada Selasa, 22 Agustus 2023.

Lebih lanjut Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB menegaskan, Pilihan boleh beda, tapi jangan terpecah belah dan mudah terprovokasi dengan berita – berita yang tidak jelas sumbernya. Mari kita bersama sama menciptakan situasi dan kondisi yang aman menjelang pemilu 2024.

Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan di Jalan Pinangsia Timur, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari ini dalam rangka menciptakan kerukunan dan kekompakan di berbagai elemen yang ada diwilayah binaan guna mempererat hubungan TNI dengan Rakyat. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan

MERAUKE, portalindonews.com – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. didampingi Ketua …