Pererat Silaturahmi Dengan Ulama dan Umaro,Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin Kunjungi Pengurus Masjid Anshorul Tanah Sereal

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya Jakarta – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan Ulama dan Umaro,Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten CHB Wahidin bersama Babinsa Serka Nurhasan kunjungi Masjid Anshorul Muslimin di Jl. Tanah Sereal Raya RT 01/013 Kel.Tanah Sereal Kec.Tambora Jakarta Barat.Kamis (13/10)

Kedatangan Danramil Kapten CHB Wahidin disambut oleh DKM Masjid Anshorul Muslimin Habib Shahab bersama pengurus Masjid,selanjutnya Danramil berbincang dan juga memberikan amanatnya.

Kegiatan di Lanjutkan Sholat Dzuhur berjamaah bersama dengan warga binaan di sekitar wilayah Kel.Tanah sereal dan Ramah tamah bersama Habib Sahab.

Dalam keterangannya Danramil mengatakan bahwa kedatangannya di masjid Anshorul Muslimin guna mempererat tali silaturahmi dengan pengurus Masjid

Danramil berharap dengan silaturahmi ini akan menjadi lebih dekat hubungan antara TNI dengan ulama dan Umaro di wilayah binaan Koramil 02/Tambora.

Hadir dalam kegiatan Danramil 02/TB Kapten Chb Wahidin,Babinsa Serka Nurhasan,DKM Masjid Anshorul Muslimin Habib Shahab,Marbot Ustadz Said dan Ustadz Zainal,Pembantu Marbot bapak Saker dan bapak boleng.(Pendim 0503/JB)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pasiter Kodim 1702/Jayawijaya Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas Ke-79 Tahun 2024

Portalindonews.com, Wamena – Perwira seksi teritorial Kodim 1702/Jayawijaya Kapten Inf Nur Abdillah turut serta menghadiri …