Polri Peduli, Polsek Paguyangan Berijan Sembako Untuk Penyandang Disabilitas

Portalindonews.com- Brebes, – Meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, Polsek Paguyangan, Polres Brebes, Polda Jateng tak hanya menggelar upacara bendera, namun juga menunjukkan kepedulian yang menyentuh hati, Senin (26/8/2024) kemarin.

Kegiatan tersebut dilakukan atas inisiatif Kapolres Brebes, AKBP Achmad Oka Mahendra dengan menggelar bakti sosial (baksos) mengunjungi Yayasan Ngudi Waras di Desa Pandansari, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Paguyangan Iptu Tasudin. Kapolsek Paguyanagan yang didampingi sejumlah anggota memberikan bantuan paket berisi bahan makanan pokok seperti beras, telur, gula pasir, mie instan, dan teh.

Saat dikonfirmasi, Iptu Tasudin mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut sebagai bentuk menebarkan semangat berbagi dan rasa kebersamaan.

“Baksos ini adalah bukti nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya saudara-saudara kita yang memiliki keterbatasan. Semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu meringankan meraka,” ungkap Tasudin, Selasa (27/8) pagi.

Suasana hangat dan penuh kekeluargaan mewarnai baksos ini. Kapolsek dan anggota dengan ramah berinteraksi dengan penyandang disabilitas, menyerahkan bantuan dengan penuh kasih sayang.

Tasudin berharap kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat untuk ikut peduli terhadap sesama dan membangun semangat kebersamaan di tengah masyarakat.

Senyum bahagia terpancar di wajah para penyandang disabilitas di Yayasan Ngudi Waras saat menerima 10 paket sembako yang diberikan Polsek Paguyangan.

Ketua Yayasan Ngudi Waras, Triyono, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian Polsek Paguyangan. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Semoga Polri selalu menjadi pelindung dan pengayom masyarakat,” tuturnya dengan penuh haru.

(AL/Red).

About Portalindonews

Check Also

Pemerintah Berantas OPM demi Stabilitas Keamanan di Papua

Oleh : Nacho Tabuni  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Keamanan di Papua masih menjadi prioritas …