Polsek Kalideres Berbagi 1000 Masker ke Warga

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Untuk menekan laju penyebaran Virus Covid 19 di wilayah DKI Jakarta khusunya di wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Polsek Kalideres melalui Bhabinkamtibmas membagikan 1000 masker kepada warga masyarakat secara gratis.

Langkah ini diambil oleh pemerintah salah satunya Polda Metro Jaya dengan mengintruksikan bawahannya terus gencar melakukan sosialisasi dan imbauan ke warga.

Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi mengatakan, pihaknya mengintruksikan jajaran Bhabinkamtibmas untuk terus memberikan masker dengan bersosialisasi akan bahanya wabah Covid-19.

“Kita selalu memantau tempat area publik seperti pasar tradisional dan terminal,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan, sebanyak 1000 masker dibagikan kepada pedagang juga pengunjung.

Kita bagikan 1000 masker kepada warga untuk memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kalideres,” tutupnya. (Budi B)

About Portalindonews

Check Also

Kasdim Jayawijaya Hadiri Peresmian Gedung Kantor Wilayah Bogo, Monumen Baptisan Sulung GIDI dan Sembilan Honai Tokoh GIDI Kabupaten Mamberamo Tengah

Portalindonews.com, Wamena – Kasdim 1702/Jayawijaya Mayor Inf Romadlon menghadiri peresmian kantor wilayah bogo, monumen baptisan …