Polsek Tambelang Gelar Kegiatan Sinergitas Tiga Pilar Bersama Babinsa Berupa Gotong Royong Pembuatan Poskamling Di Wilkum Polsek Tambelang

PORTALINDONEWS.COM, Bekasi – Ka BKPM Sukatenang Polsek Tambelang, melaksanakan kegiatan gotong royong persiapan pembangunan Poskamling pada tempat rawan di Wilkum Polsek Tambelang- Polres Metro Bekasi, di Jalan Raya Sukatenang Rt. 00w/008, Desa Sukatenang, Kecamatan Sukawangi, Bekasi, Selasa, (14/12/2021).

Kapolsek Tambelang menjelaskan kegiatan gotong royong bersama Babinsa Sukatenang dan Aparat Desa Sukatenang berupa memindahkan tanah urugan untuk persiapan pembuatan Poskamling.

“Kegiatan bersama tiga pilar ini bertujuan untuk pembuatan Poskamling di tempat yang rawan Kamtibmas wilayah Desa Sukatenang, Kecamatan Sukawangi,” jelas AKP Miken Fendriyati, SH. MH. 

Pembuatan Poskamling tersebut jelas Miken bertujuan untuk meredam kerawanan guantibmas yang sering terjadi di wilayah tersebut, serta memberikan rasa aman terhadap warga para pengguna jalan. 

Adapun pelaksana kegiatan ini antara lain, Aiptu Sapan Ka BKPM Sukatenang , Serma Iswanto Babinsa Sukatenang dan Sinan Kadus 6 Desa Sukatenang.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

IKN Nusantara Memiliki Magnet Kuat Terhadap Investor Asing

Oleh: Syahnaz Savitri Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang …