Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Budugsidorejo kecamatan Sumobito

PORTALINDONEWS.COM, Jombang – Bertempat di Pendopo desa budugsidorejo kecamatan sumobito. Kabupaten Jombang, jadi tempat pelantikan perangkat desa yang saat ini melaksanakan prosesi acara, acara dimulai pukul 01.00 WIB sampai selesai, rabu (15/12/21).

Acara pelantikan dihadiri oleh, Muspika, Camat, Lurah, Panitia Pelantikan, Kapolsek sumobito beserta jajarannya, Danramil beserta jajarannya, Rohaniawan, perangkat desa yg ikut pelantikan, Ketua BPD beserta anggotanya, Satpol PP, keluarga yang dilantik dan para tamu undangan. 

Dengan kekosongan perangkat desa budugsidorejo, Kepala desa asmujiono melantik Sebanyak dua perangkat desa terlantik yaitu Siti Maryam Kasi Pelayanan dan Dafa Widiantoro Islammuddin Kepala Dusun (Kasun) Sidokampir desa Budugsidorejo.

selanjutnya membacakan berita acara surat sumpah jabatan, pengambilan berita acara surat sumpah jabatan dan menandatangani berita acara surat sumpah jabatan, penyematan lencana Korpri dan memberikan SK tugas.

Camat sumobito menyampaikan sedikit pesan untuk semua perangkat yang sudah resmi dilantik dan mengatakan “pertama saya ucapkan syukur Alhamdulillah acara pelantikan berjalan sesuai harapan biarpun acara sangat melelahkan, saya ucapkan selamat kepada yang resmi menjabat perangkat di Desanya masing – masing”ucap Camat.

“Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan, yang pertama mulai tanggal 15 Desember 2021 ini, kalian sudah sah menjadi perangkat di desa masing – masing, harapan kami agar kedepan bisa melaksanakan tugas sesuai tupoksi yang kalian jalani sekarang” jelasnya.

“Apa yang diucapkan serta disaksikan yang hadir tadi, ucapan sumpah dan janji adik – adik harus benar – benar harus dilaksanakan karena tugas saat ini ada dipundak njenengan semua sesuai jabatan” pungkasnya.

Acara pelantikan perangkat desa, berjalan dengan baik dan hikmat, dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak aman.

(Angga)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …