Program Halo Doc dan Apotek Tri Dharma, Primadona baru Layanan Kesehatan Bagi Warga Intan Jaya

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Setelah sebelumnya inovasi program “Halo Doc” mendapatkan apresiasi dari banyak pihak, kini warga di Intan Jaya kembali dibuat gembira dengan adanya program Apotek Sehat yang digagas oleh Satgas Yonif 330 Tri Dharma.

Warga yang membutuhkan penanganan medis atau hanya sekedar ingin berkonsultasi kesehatan bisa datang ke Pos Satgas 330. Setiap harinya, selalu ada warga yang datang ke Pos 330 untuk berobat. Seperti yang terlihat di Pos Holomama, pada Rabu (27/09/23).

Dokter Satgas Yonif PR 330/TD, Letda Ckm dr Yoga P. Sembiring menyampaikan bahwa warga sangat terbantu dengan adanya program “Halo Doc” dan “Apotek Sehat Tri Dharma”.

“Setiap harinya banyak warga yang datang ke Pos untuk periksa kesehatan atau minta obat,” ujarnya.

Warga Intan Jaya sangat senang dan gembira dengan adanya layanan kesehatan oleh Satgas 330. 

“Kita tidak perlu jauh-jauh. Cukup datang ke Pos 330. Disini juga ada dokter dan obatnya lengkap. Puji Tuhan, kemarin anak saya sembuh dari sakit, setelah minum obat dari Satgas 330. Terimakasih, semoga Tuhan berkati tentara 330,” ujar Ibu Moni Seni.

 

Mayor Inf Dedy Pungky selaku Dansatgas, menyampaikan Satgas 330 akan selalu hadir untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat.

 “TNI adalah anak kandung rakyat. Sampai kapanpun, TNI akan selalu siap dan hadir untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat,” tegasnya.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Siloam Hospitals Sriwijaya Torehkan Prestasi Dunia, Lahirkan Program Bayi Tabung ke 300

PORTALINDONEWS.COM, PALEMBANG – Keberhasilan dalam layanan program bayi tabung, yaitu kelahiran bayi yang ke 300, …