Pangdam Jaya Menghadiri Undangan Peresmian Gedung Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Selatan – Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan menghadiri undangan peresmian Gedung Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, bertempat di Jl. H. R. Rasuna Said No.2 Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Rabu (27/9/2023).

Peresmian Gedung Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta diawali pengguntingan pita oleh Jaksa Agung RI Prof. Dr. H. Sanitiar Burhanuddin, S.H., M.M. Dalam acara peresmian Gedung Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta Dr. Reda Manthovani melaporkan telah selesainya pembangunan Gedung Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, yang lama hanya 4 lantai sedangkan yang baru menjadi 16 lantai dengan fasilitas yang lengkap.

Dalam sambutannya Jaksa Agung menyampaikan, gedung baru yang cukup megah ini dapat mengawasi pekerjaan-pekerjaan yang ada di DKI Jakarta, agar Kejaksaan lebih giat lagi dalam bekerja melakukan atau pengendalian kegiatan penegakan, bantuan pertimbangan dan pelayanan hukum serta tindakan hukum lain kepada negara, pemerintah dan masyarakat di bidang Perdata Tata Usaha Negara.

Sebagai bagian dari hukum harus menghadapi hambatan dan tantangan lebih sukses lagi dalam penanganannya, mengharapkan lebih semangat menjaga dan mempertahankan kinerja. Jangan dinodai dengan apapun perbuatan tercela yang membuat malu masyarakat. Kejati DKI Jakarta adalah suatu kejaksaan tinggi yang merupakan barometer yang terus harus dilaksanakan dengan tugas-tugas yang baik dan juga mampu berprestasi dalam kinerja. Diakhir amanatnya, Jaksa Agung meminta para pejabat dan semua jajaran mampu menjaga dan merawat gedung yang baru diresmikan.

Acara dilanjutkan penanda tanganan prasasti oleh Jaksa Agung dan pemotongan tumpeng, dengan diresmikan gedung baru diharapkan membawa semangat baru meningkatkan kinerja DKI Jakarta, Adhiyaksa Humanis dan bersahaja. Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.

Hadir dalam peresmian gedung Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Ketua DPRD DKI Jakarta, Sekda DKI Jakarta mewakili Pj. Gubernur DKI Jakarta, Kapolda Metro Jaya, Ketua Komisi Kejaksaan Staf Ahli Jaksa Agung, Walikota Jakarta Barat, Jaksa Muda Pidana Khusus, Kakumdam Jaya dan Dandim 0504/JS.

(Sumber Pendam Jaya)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Terik Matahari Menyengat Tubuh, Tidak Dihiraukan Serda Komarudin Demi Menjaga Kualitas dan Mutu Jalan

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Program TMMD Ke-120 Kodim 0510/Tigaraksa bertujuan untuk membantu membangun kehidupan …