Komsos Babinsa Pelda Eko Noviyanto bersama FKDM dan Ketua RW. 07

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di wilayah binaan dalam rangka persiapan Perayaan Maulid Nabi Muhammad S.A.W, Babinsa Kelurahan Keagungan, Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat galakkan komunikasi sosial (Komsos) dengan cara menyambangi petugas FKDM yang berada di Jalan Kampung Jawa Malang, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Rabu (27/9).

Dalam komsos tersebut, Pelda Eko Noviyanto yang disambut oleh petugas FKDM Kecamatan Bapak Supardi , Bapak Jojo RW. 07 , Bapak Junaedi (Kasatpol PP) dan Bapak Heri mengimbau agar para petugas FKDM untuk meningkatkan pengamanan didalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W.

“Salah satu tugas pokok aparat kewilayahan adalah sebagai pembina wilayah teritorialnya guna terciptanya keamanan dan ketertiban serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat di wilayah binaanya,”ungkap Pelda Eko Noviyanto.

Dirinya juga mengatakan, Komsos bersama seluruh elemen masyarakat merupakan langkah yang efektif untuk mengetahui perkembangan dan kondisi di wilayah binaan sehingga dapat membantu kinerja Babinsa dilapangan.

“Kami menghimbau kepada petugas FKDM agar meningkatkan keamanan dan kewaspadaan, bila ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan kepada pihak yang berwajib, sehingga kita dapat mengambil langkah cepat dan tepat dilapangan. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …