Pantau Sembako, Babinsa Pelda Eko Noviyanto Turun Ke Pasar Cek Harga

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka memastikan kestabilan harga sembilan bahan pokok (Sembako) Pelda Eko Noviyanto Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB turun langsung di Pasar Pecah Kulit Jalan Mangga Besar IX, RW. 01, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Rabu (27/9/2023).

Menurut Pelda Eko Noviyanto, Tidak hanya melakukan pemantauan harga sembako saja, namun menjalin silaturrahmi kepada para pedagang dan pembeli secara humanis guna mengetahui harga sembako tersebut.

“Kami secara humanis menanyakan harga-harga sembako kepada pedagang dan pembeli, selain itu kami juga memantau situasi keamanan pasar dan kebersihannya.”ungkap Peltu Eko Noviyanto.

Bati Tuud Koramil 01/Tamansari Peltu Anton S mengatakan, monitoring harga sembako itu untuk mengetahui ada atau tidaknya kenaikan harga sembako. 

“Karena itu, kita cek langsung ke lapangan dengan menanyakan kepada pedagang sekaligus mendata harga sembako tersebut.”ulas Peltu Anton S.

Pelda Eko Noviyanto menambahkan, Selain untuk memastikan kestabilan harga Sembako, Kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman kepada para pembeli agar tidak ada oknum pedangan yang memanfaatkan situasi ini dan menaikkan harga sembako. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Dua Babinsa Koramil 01/Tamansari bersama Jajaran Satpol PP Kel. Tangki Adakan Penertiban PKL

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dua personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Serka …