Babinsa Sertu Suharno Kunjungi Pasar Tradisonal Guna Cek Harga Sembako

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Pemantauan situasi keamanan pasar dan harga sembako di PD Pasar Pecah Kulit Jalan Mangga Besar IX, RT. 007/001, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat kembali dilaksanakan personil Koramil 01/Tamansari, Babinsa Kelurahan Tangki, Sertu Suharno pada Senin 19 Juni 2023.

Dalam pemantauan harga sembako di pasar tersebut Sertu Suharno langsung berinteraksi dengan pembeli dan pedagang yang ada di pasar guna mengetahui kenaikan harga sembako tersebut.

“Hasil pemantauan kami, seperti beras, gula pasir, minyak sayur, jenis daging, telur, terigu dan lain lain yang termasuk sembilan bahan pokok masih dalam harga stabil dan normal.”ucap Babinsa.

Dirinya berharap menjelang Idul Adha ini agar para pedagang tidak menaikkan harga sembako yang dapat meresahkan warga masyarakat khususnya warga Tamansari Jakarta Barat. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Wartawan Terlibat Korupsi, Pemberantasan Tipikor Pasti Gagal Total

_Oleh: Wilson Lalengke_ Portalindonews.com, Jakarta – Napoleon bilang, “Saya lebih baik menghadapi seribu bayonet musuh …