Program Karya Bakti Kodim 1702/Jayawijaya, Wujudkan Rumah Layak Huni

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – Kodim 1702/JWY kembali melaksanakan program karya bakti TNI renovasi bedah rumah, dalam karya bakti kali ini puluhan personil Kodim 1702/JWY yang dipimpim Pasiter Kodim 1702/JWY Kapten Inf Nur Abdillah merenovasi rumah Bapak Yustus Koibur, jalan Yos Sudarso Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Rabu (28/06/2023).

Pasiter menyebut, progam karya bakti bedah rumah tidak layak huni merupakan program kerja tahunan dari Kodim 1702/JWY. Kategori program karya bakti bedah rumah tidak layak huni menyasar pada rumah-rumah warga yang masuk kategori masyarakat kurang mampu.

“Karya bakti ini dapat memotivasi dan membangkitkan kembali semangat budaya masyarakt dalam bahu membahu gotong royong membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan kedepan untuk lebih baik terutama rumah tinggal,” ujarnya.

“Adapun target yang menjadi sasaran renovasi selama kurang lebih 3 hari kedepan yakni perbaikan atap, plester lantai, rehab teras dan pengecatan,” ungkap Pasiter.

Lebih lanjut, Kapten Inf Nur Abdillah menambahkan, program renovasi bedah rumah ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dalam pelaksanaan tugas kewilayahan.

“Saya berharap karya bakti bedah rumah ini dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan terciptanya ruang alat dan kondisi juang yang tangguh,” pungkasnya.

(Sumber Penrem 172/PWY)

About Portalindonews

Check Also

Danramil 10/Sepatan Jadi Irup Upacara Bendera

Portalindonews.com, Kodam Jaya – Tigaraksa, Komando Distrik Milter (Kodim) 0510/Tigaraksa melaksanakan upacara bendera mingguan yang …