PT. Arwana Citramulia Tbk Dukung Program Binter TNI AD dan Beasiswa Prajurit

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Kepala Staf Angakatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M. secara simbolis menerima hibah dari PT. Arwana Citramulia Tbk berupa keramik untuk mendukung Program Binter TNI AD serta beasiswa bagi pendidikan prajurit TNI AD yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT. Arwana Citramulia Tbk Tandean Rustandy di Mabesad, Jakarta, Jumat (22/4/2022).

Pada acara penandatangan hibah tersebut PT. Arwana Citramulia Tbk, memberikan bantuan hibah keramik sebanyak 40.000 m² serta beasiswa sejumlah Rp. 2 milyar untuk pengembangan pendidikan prajurit di lingkungan TNI AD. 

Kasad dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kerja sama maupun pemberian bantuan dan kontribusi dari PT. Arwana Citramulia Tbk. yang diwujudkan dalam bentuk hibah berupa keramik dan beasiswa kepada TNI Angkatan Darat yang akan digunakan dalam mendukung program pembinaan teritorial dan peningkatan pendidikan.

“Selama ini, PT. Arwana Citramulia Tbk. telah banyak memberikan bantuan dan melakukan berbagai kerja sama dengan satuan-satuan jajaran TNI Angkatan Darat. Hal tersebut, tidak lain merupakan realisasi program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diwujudkan tidak dalam bentuk dana atau uang, melainkan dalam bentuk barang, yaitu keramik. Program ini dilaksanakan oleh PT. Arwana Citramulia Tbk. sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan, “ ujar Kasad dalam sambutannya. 

Lebih lanjut disampaikan Kasad, tujuan dari program pemberian CSR tersebut tentunya sangat selaras dengan program Pembinaan Teritorial yang dilaksanakan oleh TNI AD, di mana keduanya bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kerja sama yang telah terjalin antara TNI AD dan PT. Arwana Citramulia Tbk. ini merupakan sebuah contoh konkret sinergi antara program-program sosial kemasyarakatan dari perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Indonesia dengan program pembinaan teritorial TNI AD, “ imbuh Kasad. 

Pada kesempatan yang sama, Dirut PT. Arwana Citramulia Tandean Rustandy dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kasad yang telah memberi kesempatan kepada PT. Arwana Citramulia Tbk. melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) ikut andil membangun bangsa melalui program Pembinaan Teritorial TNI AD. 

Ia menyampaikan, dengan situasi keamanan yang kondusif, iklim usaha di Indonesia akan semakin baik dengan demikian dapat semakin meningkatkan perekonomian negara Indonesia dan kesejahteraan masyarakat semakin membaik. 

“Semoga kerja sama ini dapat ditingkatkan untuk kegiatan ke depan, dan kami merasa bangga dapat berkontribusi dalam membangun negeri bersama-sama dengan seluruh komponen bangsa termasuk dengan TNI khususnya TNI Angkatan Darat, “ pungkasnya. (Dispenad)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kembangkan Kualitas Pendidikan, AMN Manado Hadirkan Fasilitas Lengkap

Oleh : Henly Kaunang  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado menghadirkan …