Serda Amramus Bagi Masker dan Himbau Vaksin Booster

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Sebanyak 100 Pcs masker yang dibagikan Serda Amramus Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB di Pasar Krukut Jalan Krukut Pasar Rw. 02, Kel. Krukut, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Kamis (29/9).

Serda Amramus menjelaskan, dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bukan hanya bagi masker, tetapi kami juga mengadakan Pengecekan Aplikasi Peduli Lindungi dan berikan himbauan prokes serta mengajak para pedagang dan pengunjung untuk melaksanakan vaksin booster yang belum melaksanakan vaksin booster.

“Kami mengajak para pedagang yang belum melaksanakan vaksin booster agar segera vaksin booster dan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang sudah di tetapkan pemerintah.”tegasnya.(amran/Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kasdim Jayawijaya Hadiri Peresmian Gedung Kantor Wilayah Bogo, Monumen Baptisan Sulung GIDI dan Sembilan Honai Tokoh GIDI Kabupaten Mamberamo Tengah

Portalindonews.com, Wamena – Kasdim 1702/Jayawijaya Mayor Inf Romadlon menghadiri peresmian kantor wilayah bogo, monumen baptisan …