Pererat Silaturahmi dan Kerjasama Dengan Warga Binaan,Sertu Sarip H Laksanakan Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta – Anggota Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Sertu Sarip H melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh masyarakat Security dan anggota Satpol PP di Area Pasar Kp Duri Jl. Kp Raya RT 01 RW 03 Kel.Duri Selatan Kec.Tambora Jakarta Barat.Senin (3/10).

Giat Komsos Sertu Sarip H dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan kerjasama dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa, Guna Terwujudnya TNI dengan Rakyat.

Sertu Sarip H mengatakan Giat Komsos ini dengan mendatangi tempat Sarana Umum area Pasar Kp Duri Jl.Kp Raya RT 01 RW 03 dengan Bapak Jayadi(Pol Pp Kel Duri Selatan),Bapak Bonang (Tomas) dan Bapak Deny Sekurty Pasar Kp Duri Duri, yang ada di Wilayah Binaan Babinsa di kel Duri Selatan,Kata Sertu Sarip.

“Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan Wilayah Binaan dan hal ini juga akan membuat Hubungan Emosional yang baik antara TNI dan warga yang berada di tempat Sarana Umum seperti Pasar Kp DuriI Raya ini”.Terangnya.

Ditambahkan Sertu Sarip H untuk Perkembangan situasi akan di sampaikan ke Komando atas dan apa bila ada permasalahan di tempat Sarana Umum seperti di Pasar Kp Duri Warga Masyarakat akan cepat terselesaikan,Tutupnya.

Terpisah Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin di Makoramil mengatakan bahwa Babinsa yang merupakan ujung Tombak Satuan di lapangan guna mengetahui perkembangan situasi di sarana Umum Pasar Kp Duri Raya Di tengah tengah masyarakat.

Babinsa juga selalu memberikan motivasi, Dorongan dan ide ide guna mengembangkan dan memajukan wilayahnya dengan bekerja sama dan selalu berkoordinasi dengan Tiga Pilar Kelurahan,Jelas Kapten Wahidin.

“Dengan melaksanakan Komsos Babinsa akan lebih terjalin kerjasama dengan warga binaan.dengan semakin banyaknya tempat sarana umum pasar di tengah tengah masyarakat kita yang lebih produktif untuk mengurangi Penonjolan atau Permasalahan antar Pedagang Yang ada ,serta menekan tindakan kejahatan di wilayah kelurahan Duri Selatan”.Tutup Danramil Kapten CHB Wahidin.(Pendim 0503/JB)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …