Terapkan PPKM, Serma Ery Hendrawan Bagikan Masker

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Ery Hendrawan kembali bagikan masker di Jalan Masjid Jami Kebon Jeruk Rt. 009/005, Kel. Maphar, Kec.Tamansari, Jakarta Barat. Senin (3/10/22).

Penuturan Serma Ery Hendrawan, dalam menindaklanjuti Insmendagri No. 09 tahun 2022, Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) khususnya di wilayah teritorial Koramil Tamansari kami bagikan 100 masker.

“Masker kami bagikan kepada para pedagang dan pengunjung pasar sekaligus memberikam himbauan agar para pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu menerapkan prokes dan menggunakan masker di setiap aktifitasnya.” Terangnya.

Dirinya menuturkan, kami bagikan masker ini karena masih banyaknya warga masyarakat yang tidak memakai masker di tempat umum dan ini melanggar peraturan pemerintah yang telah di tetapkan. (amran/Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kapuspalad : Perwira Corps Peralatan TNI AD Harus Inovatif dan Kreatif

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – ¬†Menjadi Perwira Corps Peralatan Angkatan Darat harus memiliki inovasi dan kreativitas untuk …