Pussenarhanud Kodiklatad Siap Wujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM)

PORTALINDONEWS.COM, Cimahi – Setelah mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kemenpan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia tahun 2021, Pussenarhanud bertekad untuk mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Hal tersebut dibuktikan dengan acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani yang dilaksanakan di Aula R. Harsoyo Jl. Sriwijaya No. 1 Cimahi. Rabu/19/1/2021. 

Acara tersebut dipimpin oleh Pgs. Danpussenarhanud Brigjen TNI Erwin Septiansyah, S.I.P. dan dihadiri oleh Inspektur (Ir) Kodiklatad Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., Ir Pussenarhanud Brigjen TNI Hindro Mrtono, Dirsen Pussenarhanud Brigjen TNI Dedi Solihin, Direktur Umum Pussenarhanud Brigjen TNI Hari Mulyanto, M.Sc., Para Direktur Pembinaan dan Para Pamen Ahli Pussenarhanud, Forkopimda Kota Cimahi, Camat Cimahi Tengah dan Utara, tokoh agama, tokoh Pemuda dan tokoh adat setempat serta seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Pussenarhanud. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh satuan Arhanud secara Virtual.

Dalam sambutannya Pgs. Danpussenarhanud menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh anggota Pussenarhanud atas dedikasi dan kerja kerasnya untuk mewujudkan WBK di lingkungan Pussenarhanud dan telah meraih predikat WBK dan penghargaan dari Kemenpan RB sebagai satker yang telah sungguh-sungguh melaksanakan pembangunan ZI sehingga publik mendapatkan pelayanan yang prima. ” Selanjutnya kita akan menuju WBBM” tambah Brigjen Erwin.

Sedangkankan Mayjen TNI Gabriel Lema (Ir Kodiklatad) dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya atas WBK yang telah diraih oleh Pussenarhanud dan bertekad untuk mewujudkan WBK tersebut di seluruh satuan jajaran Kodiklatad. ” Kita tidak butuh dinilai yang penting kita benar-benar bisa mewujudkan WBK dan WBBM” ujar Jenderal Bintang dua tersebut.

Selanjutnya setelah paparan Pembangunan Zona Integritas menuju WBBM Pussenarhanud oleh Kolonel Arh Tri Sugiyanto, S.Sos., dilaksanakan Penandatanganani Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Pgs. Danpussenarhanud yang disaksikan oleh Ir Kodiklatad dan seluruh Pejabat Pussenarhanud serta Forkopimda kota Cimahi dan seluruh tamu undangan.

Sebagai bentuk tekad dan keseriusan Pussenarhanud dalam menuju WBBM, seluruh anggota Pussenarhanud menandatangani pula Komitmen Bersama Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (Sumber Pen Arhanud)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tingkatkan Keamanan Wilayah, Babinsa Sertu Rusnanto Komsos bersama Petugas Linmas

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dengan petugas Linmas bersama warga juga Ojol Babinsa Koramil …