Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Sertu Kusnodin Komsos dengan Warga Binaan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Babinsa Koramil 01/Tamansari, Sertu Kusnodin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di Jalan Keamanan Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Selasa (23/05/2023).

Komunikasi Sosial dalam meningkatkan tali silaturahmi serta hubungan kerja yang baik dengan warga binaan demi keamanan wilayah. Membangun senergitas dalam menciptakan kedamaian di wilayah.

“Selain itu komunikasi sosial bertujuan untuk mendapatkan informasi di wilayahnya dan menjaga hubungan yang baik dengan warga, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat saat ini.”kata Babinsa.

Lanjutnya, Melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan kondusif sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya

“Warga juga dapat mengetahui perkembangan situasi kondisi di wilayah dari penyampean kami selaku Babinsa, begitupun Babinsa juga dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal menonjol yang berkembang bisa cepat diselesaikan.”pungkas Babinsa. (Pen01/TS-Red)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jalin Silaturahmi, Peltu Erwin Komsos dengan Karyawan PT. Global Elektrindo

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Peltu Erwin anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat …