Rasa Kebersamaan, Sertu Rusnanto Komsos dengan Warga Binaan dan Komunitas Ojol

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Babinsa Kelurahan Tamansari, Sertu Rusnanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Jln. Mangga Besar IV i RT. 07/01, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Sabtu 29 July 2023.

Komunikasi Sosial yang di laksanakan Sertu Rusnanto dengan komunitas Ojol dan warga masyarakat. Sertu Rusnanto menghimbau kepada Warga masyarakat dan Ojol agar ikut serta membantu menjaga ketertiban dan keamanan disekitar Jalan Mangga Besar IV i karena Keamanan dan ketertiban adalah tugas kita bersama.

Dirinya juga menyampaikan agar para Ojol berhati-hati ketika berkendara di sekitar Jalan Mangga Besar IV i karena banyak anak2 sekolah yang lalu lalang keluar masuk sekolah dan pengguna jalan lain serta hindari main HP ketika berkendara agar tidak terjadi kecelakaan.

“Apabila terjadi permasalahan atau kejadian agar secepatnya berkoordinasi dengan aparat setempat, Babinsa, Babinkamtibmas atau aparat terdekat Sehingga permasalahan dengan tersebut dapat diselesaikan dengan cepat.”pungkas Babinsa Serti Rusananto. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danramil 10/Sepatan Jadi Irup Upacara Bendera

Portalindonews.com, Kodam Jaya – Tigaraksa, Komando Distrik Milter (Kodim) 0510/Tigaraksa melaksanakan upacara bendera mingguan yang …