Rusnanto Hadiri Giat Mini Lokakarya Tri Wulan IV Tahun 2022 Lintas Sektor terkait MMD

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Babinsa Koramil 01/Tamansari, Kodim 0503/JB, Sertu Rusnanto hadiri kegiatan Mini Lokakarya Tri Wulan IV Tahun 2022 Lintas Sektor terkait Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) Dalam rangka usaha peningkatan kesehatan masyarakat di Wilayah Kel.Tamansari, Jakarta Barat. Kamis, (24/11).

Giat mengambil tempat di Aula Kelurahan Tamansari Jalan Mangga Besar IV A, RT. 05/01, Kel.Tamansari, Kec.Tamansari yang di selenggarakan oleh Puskesma Kelurahan Tamansari, dr Dina yang di hadiri Kepala Pukesmas Kel.Tamansari dr. Dina, Lurah Kel. Tamansari Beserta Staf, Babinsa Sertu Rusnanto, Babinkamtibmas Aiptu A.Budiono.

Turut hadir, PLKB Kel.Tamansari, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perwakilan Kader Kesehatan dari Rw. 01 s/d Rw. 08, Perwakilan RT dan RW, Perwakilan Sekolah di Kel.Tamansari, Karang Taruna dan Perwakilan PKK.

Sertu Rusnanto menjelaskan,”tujuan kegiatan ini demi Meningkatkan Sinegitas dengan Lintas Sektor, Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) berusaha peningkatan kesehatan masyarakat di Wilayah Kel.Tamansari.”terangnya.(Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Cegah Penyebaran Penyakit Rabies, Dua Babinsa Koramil 01/Tamansari Monitoring Giat Vaksin Hewan

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Wakdinator dan …