Rutin Pantau Perkembangan Harga, Babinsa Koramil 01/Tamansari Sambangi Pasar Tradisonal

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Perkembangan harga sembako di PD Pasar Pecah Kulit Jalan Mangga Besar IX, RT.007/RW.01 Kel. Pinangsia Kec. Tamansari Jakarta Barat terus di pantau oleh Personil Koramil 01/Tamansari, Babinsa Serka Agus Priyono. Selasa (28/03/2023).

Menurut Serka Agus Priyono, turun ke pasar sekaligus meningkatkan ke akraban dengan warga pedagang pasar diwilayah binaannya, sembari bertanya dan mengecek harga sembako sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar.

Pedagang sayur bapak Mus mengatakan “dengan adanya anggota TNI dari Koramil Tamansari, saya mewakili pedagang dipasar merasa tenang dan merasa aman karena sering di sambangi oleh Babinsa, kita pedagang disini merasa dilindungi dan keamanan terjamin,”ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa mengajak para pedagang agar selalu menjaga kebersihan, terlepas dari hal itu, hal yang terpenting sebagai Babinsa adalah memantau situasi keamanan, ketertiban, dan kebersihan pasar. sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman di saat bertransaksi jual beli di pasar.”Jelas Babinsa. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Diduga Korupsi Danah Hibah BUMN, Wilson Lalengke: Bubarkan PWI Peternak Koruptor

Portalindonews.com, Jakarta – Dugaan korupsi dana hibah Forum Humas Badan Usaha Milik Negara (FH BUMN) …