Sahur On the Road, Serda Aprianto Apel dan Patroli bersama Tiga Pilar

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Apel dan patroli gabungan tiga pilar kembali dilaksanakan di Mapolsek Metro Tamansari Jalan Blustru, Kel.Mangga Besar, Kec.Tamansari Jakarta Barat. Jum’at, 24 Maret 2023, Pukul 01.00 Wib.

Sebanyak 27 personil gabugan tiga pilar yang mengikuti apel dan giat patroli dalam Rangka Antisipasi Sahur On the Road di wilayah Kec.Tamansari Jakarta Barat yang langsung di pimpin Kapolsek Metro Tamansari Kompol Adhi Wananda,S.I.K, M.Si.

Menurut Babinsa Koromil 01/Tamansari, Serda Aprianto yang mengikuti apel dan patoli mengatakan, patroli dengan 2 Unit kendraan roda 2 dan 2 unit kendaraan roda 4 menyisir Jalan Blustru, Hayam Wuruk, Gajah Mada, Asemka, Kali Besar, Kunir, Lada dan Stand By di Taman Air Mancur Stasiun Beos Kota.

“Patroli membubarkan, Warga yang melaksanakan Pawai  membangunkan Sahur / Sahur On the Road, bubarkan aksi warga  berkerumun yang sempat melakukan  Tawuran di wilayah RW. 06 Jalan kemukus  dengan warga RW 07 Kel Pinangsia, Kec. Tamansari dan membubar Pedagang kaki lima yang mangkal di pinggir jalan.(pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Antisipasi Pohon Tumbang, Babinsa Serma Ery Hendrawan Monitoring Giat Pemangkasan Pohon

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Serma Ery Hendrawan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta …