Sambut Bulan Suci Ramadhan, Danramil 01/TS Mayor Inf Mulia Adi Dharma Gelar Silaturahmi dan Rapat Musyawarah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Komandan Rayon Militer ( Danramil ) 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma menggelar Silaturahmi dan Rapat Musyawarah bersama para Mitra Jaya Koramil 01/Tamansari mulai dari jajaran Babinsa jajaran 1.1 sampai 1.8 Koramil 01/TS, Kodim 0503/JB yang dilaksanakan di Aula Makoramil 01/TS, Jalan Mangga Besar VI Utara, RT008/01, Kel. Tamansari,  Kec. Tamansari, Jakarta-Barat. Sabtu 18 Maret 2023 Pukul 20.00 Wib hingga selesai.

Acara Silaturahmi dan rapat Musyawarah di pimpin langsung Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma dengan di hadiri Ketua Mitra jaya Koramil 01/TS bapak Eky Wijay, Babinsa jajaran 1.1 sampai 1.8 Koramil 01/TS, Para Ketua Sub Mitra jaya Koramil 01/TS.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Mayo r Mulia mengucapakan ucapan terima kasihnya kepada seluruh yang hadir malam ini. “Silaturahmi ini kami laksanakan dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M. Kami Berharap bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kita kembali fitrah membersihkan hati dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan untuk lebih menjalin tali silaturahim serta mempererat tali persaudaraan di antara kita.”ucap Danramil

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi kesempatan untuk kita saling menyucikan diri dan ajang untuk saling memaafkan agar dijadikan sebagai penggugur dosa serta penguat tali silaturahmi sebelum memasuki bulan suci Ramadhan. Tambahnya.

Masih kata Mayor Mulia, dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini mari kita bersama-sama bersinergi untuk memberikan rasa aman, kenyamanan kepada warga masyarakat Umat Muslim agar dapat melaksanakan Ibadah puasa dan sholat Tarawehnya dengan khusyuh nantinya.

“Mari bersama mendukung pembinaan teritorial, menjaga silaturahmi, persatuan dan kesatuan kepada seluruh anggota Mitra Jaya untuk mendukung kegiatan kewilayahan bersama-sama dengan Babinsa di wilayah.”tutup Danramil.

Ketua Mitra Jaya Koramil 01/Tamansari bapak Eky Wijaya dalam sambutannya mengatakan,” Kami selaku Mitra Jaya Koramil 01/Tamansari akan terus mendukung seluruh kegiatan yang yang dilaksanakan Koramil serta akan selalu bersinergi dengan para Babinsa di Wilayah demi keamanan dan kenyamanan wilayah.”tutur Ketua Mitra Jaya bapak Eky Wijaya. (Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

UU Cipta Kerja Mendukung Kepentingan Buruh untuk Perluasan Lapangan Kerja

Oleh : Nana Gunawan Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Undang-Undang (UU) Cipta Kerja dinilai telah …