Sambut HUT Ke-78 TNI, Personel Kodim 1708/BN Ikuti Aksi Donor Darah

PORTALINDONEWS.COM, Biak ~ Dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI ke-78 Tahun 2023, personel Kodim 1708/BN ikuti kegiatan Bakti Sosial kesehatan donor darah yang di selenggarakan oleh Koopsud III Biak, bertempat di Aula Hercules Makoopsud III Biak, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Minggu (24/9/2023).

Kegiatan Bakti Sosial donor darah dalam rangka perinngatan HUT Ke-78 TNI diwilayah kerja Kabupaten Biak Numfor mengangkat Tema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”

.

 

Dandim 1708/BN Letkol Inf J. Daniel P. Manalu, S.H., M.I. Pol, mengungkapkan pelaksanaan donor darah tersebut dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia di seluruh jajaran TNI dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI tahun 2023.

“Kegiatan Bakti sosial ini, bertujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan darah, sebagai bentuk wujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat,” ungkap Dandim.

“Semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini akan dapat membantu mencukupi ketersediaan stok darah yang ada di PMI Kabupaten Biak Numfor serta bisa membantu warga masyarakat yang membutuhkan darah,” tambahnya.

Selain kegiatan donor darah, Kodim 1708/BN juga menggelar kegiatan Bazar yang menjual kebutuhan sembako dibawah harga normal dan beragam jenis makanan.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Dua Babinsa Koramil 01/Tamansari bersama Jajaran Satpol PP Kel. Tangki Adakan Penertiban PKL

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dua personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Serka …