Sambut HUT TNI Ke-76, Garnisun I/JB Gelar Baksos Untuk Warakawuri TNI, Duafa dan Masyarakat Terdampak Covid-19

Portalindonews.com,JAKARTA – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76, Garnisun Tetap I/JB bersama Dandim 0503/JB Jakarta melakukan Bakti Sosial (Baksos) di Kantor Sub Kogartap 0503/JB Jakarta , Senin (27/09/2021).

Baksos berupa sembako dibagikan kepada Warakauri TNI, kaum duafa dan masyarakat di wilayah Komando Garnisun 1/JB Jakarta yang terdampak Covid 19 secara simbolis.

Hadir dalam kegiatan Komandan Sub Garnisun (Kasubgar) 0503/JB dan Garnisun I/JB, Mayor Inf Sucipto, Brigadir Jenderal Novi Helmi Prasetya S.Ip (Kepala Staf Garnisun Tetap I/JB), Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P., Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, Kapolsek Metro Kembangan Kompol H. Khoiri SH., Danramil 07 Kembangan Kapten CHB Ayomi, Camat Kembangan Joko Mulyono, Sekko Administrasi Jakarta Barat Iin Mutmainah dan perwakilan penerima bantuan sembako

.

 

Dalam sambutannya, Brigadir Jenderal Novi Helmi Prasetya S.Ip (Kepala Staf Garnisun Tetap I/JB) menyampaikan bahwa atas nama Mayor Inf Sucipto selaku Komandan Sub Garnisun 0503/JB dan Garnisun I/JB Jakarta untuk menyampaikan amanah dari Panglima TNI untuk membagikan bantuan berupa sembako kepada para Warakawuri TNl/Polri dan masyarakat yang kurang mampu di wilayah Sub Garnisun 0503/JB.

 

“Perlu diketahui kegiatan ini dilaksanakan secara serentak diwilayah Komando Garnisun 1/JB Jakarta, diantaranya di lima wilayah Jakarta yakni Depok, Bekasi dan Tangerang. Untuk wilayah Jakarta sendiri kita membagikan 1500 sembako,” jelasnya, Senin (27/9/2021).

 

Pemberian sembako ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada Warakawuri Khususnya dan masyarakat pada umumnya demi mewujudkan kemanunggalan, solidaritas dan Soliditas TNI-Rakyat.

 

“Mendukung program pemerintah dalam angka meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat sehingga pada akhirnya menjadikan TNI dan rakyat semakin Solid, semakin kuat, semakin di segani dan semakin di percaya demi menjaga keutuhan NKRI,” tambah Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P.

 

“Semoga di Hari Ulang Tahun TNI ke-76 nanti, TNI selalu dicintai oleh rakyatnya dan demi mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” tegas Brigjen Novi Helmi Prasetya. .

 

Red”

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Mendukung Penindakan Hukum Terhadap OPM

Oleh: Ghani Puteri Sidabutar Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Dalam menanggapi eskalasi kekerasan yang terus …