Sambut Peringatan HUT TNI ke-78 Tahun 2023, Satgas 330 dan Paguyuban Akmil 2005 Wiradharma Bagikan Sarana Olahraga untuk Warga Intan Jaya

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Menyambut peringatan HUT TNI ke 78, Satgas Pamtas Mobile Yonif 330/Tri Dharma berkolaborasi dengan Paguyuban Akmil 2005 Wiradharma menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan sarana olahraga dan Paket Sembako untuk warga, bertempat di Pos Holomama, Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah, pada Selasa (03/10/23).

Rangkaian kegiatan Baksos HUT TNI ke 78 tersebut, diawali dengan acara baca doa bersama, dilanjutkan acara ramah tamah dan pembagian sarana olahraga dan paket Sembako. Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol, selaku Dansatgas Yonif 330 menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara atas bantuan dan dukungan dari Paguyuban Akmil 2005 Wiradharma.

“Berkat support dari rekan-rekan Abituren Akmil 2005, dalam rangka menyambut HUT TNI ke-78, hari ini kita bagikan sarana olahraga berupa bola volly, net dan paket Sembako untuk Warga sebagai upaya dalam rangka mengolahragakan masyarakat sekaligus memasyarakatkan olahraga khususnya di Intan Jaya,” ujarnya.

Bapak Yakobus Sondegau, tokoh masyarakat kampung Yokatapa mengucapkan terimakasih atas bantuan sarana olahraga dan Sembako dari Satgas 330 dan Paguyuban Akmil 2005.

“Bulan lalu 330 sudah bantu kita bola kaki dan takraw. Puji Tuhan, hari ini kita dapat bantuan lagi. Anak-anak di kampung pasti senang, semoga Tuhan berkati 330, terimakasih,” ujarnya seraya tersenyum bahagia.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jaga Keamanan Dan Kenyamanan, Satgas Yonif 122/TS Laksanakan Sweeping di Jalur Lintas Jayapura-Wamena

PORTALINDONEWS.COM, Kabupaten Keerom – Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS Pos KM76 melaksanakan kegiatan pemeriksaan …