Sampaikan Himbauan Pentingnya Keamanan,Serda Tri Nurhadi Laksanakan Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya Jakarta – Anggota Koramil 02/TB, Kodim 0503/JB, Babinsa Kel. Pekojan Serda Tri Nurhadi melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan Bapak Tono, Bapak Danang dan Bapak Furqon ( Pol PP ) di Jl.Pejagalan 1. RT 07 RW 09 Kel. Pekojan Kec.Tambora, Jakarta Barat.Jumat (7/10).

Dalam Komsosnya Serda Tri Nurhadi mengajak dan menghimbau akan pentingnya keamanan dan kesehatan di wilayah RT 07 RW 09 Kel. Pekojan.

Serda Tri Nurhadi mengatakan bahwa,Tujuan Komsos ini selain Silaturahmi dan juga menyampaikan himbauan agar selalu menjaga keamanan dan kesehatan di lingkungan masing masing.

“Komsos ini merupakan kegiatan yang sering kami lakukan agar lebih dekat dengan masyarakat dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan”.Terang Serda Tri Nurhadi

Tak lupa Serda Tri Nurhadi juga mengajak warga untuk ikut serta membantu Keamanan dan kesehatan di wilayah masing masing Khususnya Di masa Covid 19.

Himbauan Babinsa direspon oleh Bapak Furqon selaku Pol PP serta yang lain guna mencegah penyebaran Covid 19 dan keamanan serta ketertiban di wilayah Kel. Pekojan.(Pendim 0503/JB)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …