Sasarkan Masker Di Pasar Pecah Kulit Kelurahan Pinangsia Tamansari

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Sebanyak 200 Pcs masker di bagikan kepada pedagang, pengunjung dan warga sekitarnya di pasar pecah kulit Jalan Mangga Besar IX Rt. 09/01, Kel. Pinangsia, Kec.Tamansari Jakarta Barat. Sabtu (19/3).

Pembagian masker di laksanakan oleh Babinsa Koramil 01/Tamansari, Serda Aprianto bersama personil tiga pila, Bhabinkamtibmas Brigadir Aix H, Satpol PP Kelurahan, Gunawan dan kepala pasar pecah kulit, Rakup.

Serda Apriyanto Dalam ulasannya menyampaikan, himbauan himbauan Prokes, Pembagian masker  kepada masyarakat dan Pedagang Pasar guna   mencegah penyebaran virus covid-19 di wil Kelurahan Pinangsia merupakan tugas rutin yang di atensikan Danramil 01/TS, Mayor Inf Zulkarnaen Galib.

“Selain himbauan, kami juga edukasi protokol kesehatan (prokes) sesuai peraturan pemerintah penyebaran virus covid-19 serta mewujudkan percepatan pemulihan kesehatan masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Koramil 1707-04/Kimaam Gencar Berikan PMT Untuk Tambah Dan Tingkatkan Gizi Anak

PORTALINDONEWS.COM, Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Sertu Datus Lobya …