Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Bagikan Masker untuk Cegah Covid-19 di Perbatasan RI-RDTL

PORTALINDONEWS.COM,  JAKARTA – Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad membagikan masker kepada warga perbatasan di Desa Tubu, Kecamatan Bikomi Ninulat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT dalam rangka mencegah penularan Covid-19 di perbatasan RI-RDTL Minggu (25/7/2021).

Danpos Ninulat Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Letda Arm Hollanda, mengatakan pembagian masker kepada masyarakat binaan tersebut dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19 karena selama ini masih ada masyarakat yang mengabaikan imbauan pemerintah.

” Karena masih ada masyarakat binaan satgas yang mengabaikan imbauan pemerintah, untuk itu sebagai antisipasi pencegahan penularan virus Corona, personel Satgas Pamtas membagikan masker kepada masyarakat gratis tanpa dipungut biaya”, ujar Danpos Ninulat.

Kegiatan ini juga dalam rangka mendukung program pemerintah guna mengantisipasi, memberikan edukasi kepada warga akan pentingnya menjaga kesehatan dengan melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

“Kegiatan ini juga bertujuan mendukung program pemerintah guna mengantisipasi, memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dengan melaksanakan protokol kesehatan dalan setiap aktivitas guna mencegah penyebaran virus Covid-19 ini”, ujar Danpos Ninulat. (Dispenad)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Serma Wakdinator Komsos dengan Anggota PPSU

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, …