Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1711/BVD Terus Mengejar Target Pengecoran Jalan

PORTALINDONEWS.COM, Boven Digoel ~ Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T M.I.P diwakili Dan SSK Kapten Inf Yohanes Koromat dalam Rangka TMMD Ke-118 TA 2023 bertempat di Kampung Kanggewot, Distrik Waropko, Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan, Sabtu (30/9/2023).

Seperti yang terlihat pada pagi hari ini nampak semangat anggota Satgas TMMD ke-118 dalam target pembuatan jalan Kampung Kanggewot menggunakan alat bantu yang disediakan untuk mengangkut pasir menuju tempat pengecoran.

Dan SSK TMMD Reguler ke-118 Kodim 1711/BVD Kapten Inf Yohanes Koromat menegaskan bahwa dengan adanya alat bantu yang tersedia sangat membantu sekali dalam mengangkut pasir ataupun material lainnya untuk dibawa menuju lokasi pengecoran jalan.

“Dengan alat bantu yang tersedia ini anggota Satgas lebih mudah dan lebih cepat mengangkut pasir, sehingga sasaran pengecoran jalan akan cepat terselesaikan,” tegas Dan SSK.

Lebih lanjut dikatakan Dan SSK Satgas TMMD kepada seluruh anggota satgas yang sedang melaksanakan pengerjaan sasaran fisik untuk tetap memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

“Target memang harus dikejar, namun demikian faktor keamanan jangan sampai diabaikan demi keberhasilan dan pencapaian target pembangunan Satgas TMMD ke-118 tahun ini,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Kasdim 1702/Jayawijaya Hadiri Pameran Pembangunan, Peringati HUT Ke 67 Kota Wamena

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – Dalam peringatan HUT Ke-67 Kota Wamena, Kepala Staf Kodim 1702/Jayawijaya Mayor Inf …