Satgas Yonif 144/JY Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Senunuk

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bersama perangkat desa melaksanakan penyemprotan disinfektan di Desa Sungai Senunuk Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya, Minggu (15/8/2021).

Dijelaskannya, Satgasnya akan berupaya terus dan selalu bersinergi dengan aparat desa maupun aparat pemerintah terkait dalam mencegah penyebaran Covid -19.

“Penyemprotan disinfektan mulai dari rumah warga, masjid dan sekolahan. Ini merupakan upaya kita bersama dalam pencegahan penyebaran Covid – 19, ” terangnya.

Penyemprotan disinfektan oleh personel Pos Kapar SSK 1 dipimpin Sertu Yogi bersama beberapa personel Pos dan warga saling bekerja sama untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Penyemprotan Disinfektan ini akan terus dilakukan hingga Pandemi Covid-19 merendah,”ujarnya.

Kepala Desa Sungai Senunuk, Kadarusman (50), mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas yang telah melakukan penyemprotan disinfektan di desanya.

“Kami juga akan mengajak masyarakat agar peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan yang bersih serta memakai masker dalam beraktivitas di luar rumah,” tukasnya. (Dispenad)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Personel Lengkap dan Torehkan Berbagai Prestasi Di Medan Operasi, Satgas 330 Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Dharma

PORTALINDONEWS.COM, Timika – Pangkoops TNI “Habema”, Brigjen TNI Lucky Avianto, S.I.P., M.Si. menyematkan secara simbolis …