Satgas Yonif 330 Bagikan Kaos “KOTEKA”, Warga Intan Jaya Full Senyum

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Sejak pertama kali menginjakkan kaki di Bumi Sugapa hingga saat ini, slogan “KOTEKA – Kostrad Tebarkan Kedamaian” yang diusung oleh Satgas Yonif 330/Tri Dharma selama melaksanakan misi mulia penugasan di wilayah Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah terus menggelora.

Setiap harinya selalu saja ada hal positif yang dilakukan oleh para Ksatria Tri Dharma untuk aktif terlibat di semua lini kegiatan dan aktivitas yang bermuara untuk kepentingan masyarakat di Intan Jaya. Sebagaimana terlihat di Pos Bilogai, Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah. Para Prajurit 330 membagikan Kaos berwarna Merah Putih dengan corak tulisan “KOTEKA, Sa Papua – Sa Indonesia” kepada warga yang sekedar melintas atau berkenan singgah di pos Bilogai, pada Senin (09/10/23).

Danpos Bilogai, Lettu Inf Zaenal mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk terus mempererat ikatan silaturahmi antara Prajurit 330 dengan warga Intan Jaya.

“Semoga dengan kegiatan yang dilakukan anggota Pos 330 semakin meningkatkan kepercayaan warga terhadap TNI khususnya dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas pokok Satgas 330,” tuturnya.

Ditempat terpisah, Dansatgas Yonif 330, Mayor Inf Dedy Pungky menyampaikan bahwa kaos yang dibagikan kepada warga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat. 

“Kaos ini kami bagikan kepada masyarakat, agar mereka selalu ingat kepada kami dimanapun mereka berada. Ingat KOTEKA, Ingat TRI DHARMA,” ujarnya.

Bapak Lak Buligau, salah seorang warga yang menerima kaos turut mengucapkan terima kasih. “Kaos ini bukan hanya sekedar dipakai di badan, tetapi kami akan selalu ingat dihati, atas semua kebaikan yang dilakukan bapak Sonobi Sejuria dan tentara 330,” ucapnya.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …