Sebanyak 1.275 Warga Kelurahan Kapuk Tervaksin dalam Serbuan Vaksinasi Koramil 04/Cengkareng

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Dengan Target 500 orang, Serbuan avaksinasi TNI Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat di Vihara Hamendiro Mettavati,Jalan Kapuk Raya, Gg Mawar, Rt. 07/01, Kel Kapuk, Kec Cengkareng tenaga kesehatan (Nakes) TNI dan Puskesmas Serta Relawan RSDC berhasil memvaksinasi warga sebanyak 1.275 orang.

Danramil 04/CK, Kapten Cpl Edy Moerdoko selaku penanggung jawab serbuan vaksinasi tersebut menguraikan, Dirinya tidak menyangka warga datang membludak begini karena target kami hanya 500 orang.

“Target kami hanya 500 orang namun warga masyarakat yang begitu antusias sehingga memadati halaman Vihara baik dalam maupun luar Vihara.” kata Danramil di halaman vihara. Senin, (16/8)

Lanjutnya, warga yang mendaftarkan diri untuk vaksin sebanyak 1.280 orang dan tervaksin 1.275 sedangkan tertunda sebanyak 5 orang di karenakan tensi tinggi. 

Masih kata Kapten Moerdoko, 1.275 warga yang berhasil di vaksin dengan Dosis pertama (1) sebanyak 426 orang dan Dosis kedua (2) 849 orang dengan vaksin Sinovac dan Aztra Zaneka, saat ini Vaksin Sinovac diperuntukan bagi warga berumur 12 sd 17 th serta Ibu Hamil dan Vaksin kedua bagi warga yang saat Vaksin Pertama menggunakan Vaksin Sinovac sementara Vaksin Astra Zaneka bagi warga yang melaksanan Vaksin Pertama, Imbuh Danramil Cengkareng, Kapten Moerdoko.(sumber Koramil 04/Ck).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Dandim Jayawijaya Hadiri Ibadah HUT Pekabaran Injil Ke-70 di Lembah Baliem

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., turut serta menghadiri ibadah …