Sebanyak 310 Tervaksin Di Serbuan Vaksinasi Koramil 01/TS Kodim 0503/JB

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta barat – Dalam rangka percepatan penanganan covid-19 di DKI Jakarta, Khususnya Wilayah binaan Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta barat, Koramil 01/Tamansari bersama puskesmas Tamansari setiap harinya melaksanakan Serbuan vaksinasi untuk Anak usia 6 -11 Tahun dan Booster (Vaksin ke 3) untuk remaja dan lansia.

Danramil 01/Tamansari, Mayor Infanteri Zulkarnaen Galib dalam keterangannya menyampaikan, kegiatan serbuan vaksinasi yang kami laksanakan setiap hari senin hingga Jum’at dalam rangka pemulihan kesehatan masyarakat DKI Jakarta.

“Kami melayani masyarakat umum mulai anak umur 6-11 tahun, dewasa maupun lansia yang ber KTP DKI Jakarta maupun ber KTP luar Jakarta, termasuk vaksinasi boostet (vaksin ke 3).”kata Danramil Tamansari selaku penanggung jawab serbuan vaksin. Senin (24/01).

Lanjutnya, vaksin yang kami siapkan yaitu vaksin sinovac dosis 1 dan 2 untuk anak usia 6 hingga 11 tahun, sedangkan vaksin Pfizer dosis 1 dan 2 untuk usia 12 tahun hingga lansia. Adapun untuk vaksin ke 3 (booster) untuk 18 tahun hingga lansia juga menggunakan vaksin Pfizer, dan Astra zeneca dosis 2 untuk dewasa hingga lansia.

Giat serbuan vaksin yang dilaksanakan di halaman stadion sepak bola, Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt.008/001 ini di Monitoring Oleh Babinsa Serda Amramus dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas sebanyak 10 personil.

Serda Amramus mengatakan, giat serbuan yang dilaksanakan pukul 08.00 Wib hingga Pukul 12.00 Wib tervaksin sebanyak 310 orang yang terdiri dari 66 anak-anak, 108 orang dewasa dan 136 booster.(sumber Koramil 01/Ts).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …