Seluruh Satuan Kostrad Kota Malang Laksanakan Pemeriksaan Serentak di Satuan Menarmed 2 Kostrad

PORTALINDONEWS.COM, Malang – Tim Post Audit Itkostrad yang di pimpin oleh Kolonel Inf Mudjiharto selaku Ketua tim pemeriksa laksanakan kegiatan Wasrik produk wabku di Menarmed 2 Kostrad yang bertempat di Ruang Yudha pada hari Rabu (13/09/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Danyonarhanud 2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.SC., Danyonbekang 2 Kostrad Letkol Cba Moch Andi Hidayat Arifianto, S.HUB.INT., M.H.I. beserta seluruh pejabat staf dari Menarmed 2 Kostrad, Yonarhanud 2 Kostrad, dan Yonbekang 2 Kostrad.

Kegiatan Entry Briefing diawali dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan sambutan Danyonarhanud 2 Kostrad yang mewakili sambutan Danmenarmed 2 Kostrad, sambutan Ketua Tim Current Audit Itkostrad, dan beberapa penyampaian dari tim pemeriksa. setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan Current Audit yaitu pemeriksaan produk administrasi produk wabku dan administrasi staf lainnya.

Kegiatan ini bertujuan sebagai pengendalian Program Kerja dan Anggaran serta sebagai sarana konselling (Bimbingan) kepada Satker Menarmed 2 Kostrad agar tidak terjadi kesalahan dan mendapatkan hasil data yang valid dalam pengelolaan anggaran satuan.

Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) mengatakan “Merupakan kesempatan berharga kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Current Audit Itkostrad bagi prajurit yang khususnya berada di bidang staf menarmed 2 Kostrad, karena banyak ilmu yang dapat dipelajari dari dokumen lama yang diperiksa dan diperbaiki langsung oleh Tim Current Audit Itkostrad. Dengan demikian besar harapan kami untuk menjadi lebih baik kedepannya dan dapat membangun satuan tercinta kami. Terimakasih kami ucapkan kepada Tim Current Audit Itkostrad dalam waktu yang ada telah membagi ilmunya tentang penataan dan pengetahuan dokumen.”

“Terimakasih atas kunjungan pemeriksaan oleh Tim Current Audit Itkostrad yang sudah memberi kesempatan untuk memeriksa administrasi, sarana maupun prasarana yang ada di Menarmed 2 Kostrad, semoga untuk kedepannya apa yang telah menjadi atensi dapat diperbaiki bersama untuk mewujudkan satuan yang lebih maju” Ungkap beliau.

(Pen Menarmed 2 Kostrad)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …