Serbuan Vaksin Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Layani Pelajar Usia 6-11 Tahun

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat terus melayani Vaksinasi untuk pelajar dari usia 6 tahun sampai 11 tahun untuk membentuk Heard Immunity dalam mencegah penyebaran virus Covid -19 yang di gelar di halaman stadion sepak bola Tamansari, Jalan Mangga Besar VI Utara, Kel.Tamansari, Kec. Tamansari Kota Adm Jakarta Barat. Rabu, (05/01/2022).

Serbuan vaksin, Koramil 01/Tamansari, Kodim 0503/JB setiap hari rutin melakukan serbuan vaksin baik untuk pelajar usia 6 sampai 11 tahun dan masyarakat umum untuk membentuk Heard Immunity dalam mencegah penyebaran virus ya Covid -19.

Untuk kegiatan Serbuan vaksin hari ini usia 6-11 tahun dengan dosis pertama sinovac dan yang dewasa dengan vaksin Sinovac dosis 1 dan 2 serta vaksin Astra Zeneca dan Pfizer dengan dosis dua.

Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S. IP, melalui Danramil 01/Ts, Mayor Inf Zulkarnaen Galib menjelaskan, kegiatan serbuan vaksin di wilayah Koramil 01 Tamansari sesuai apa yang menjadi target Pemerintah.

“Untuk serbuan vaksin dosis pertama anak usia 6-11 tahun sebanyak 27 anak yang tervaksin dan untuk dewasa hingga lansia sebanyak 110 orang. untuk sasaran serbuan vaksin untuk dosis pertama adalah anak sekolah dasar dari usia 6 sampai 11 tahun,” ungkapnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, untuk hari ini warga masyarakat masih antusias untuk melakukan vaksinasi, untuk mengikuti anjuran Pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19, namun tetap melakukan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan serbuan vaksinasi Koramil 01/Tamansari menurunkan 5 personil tenaga kesehatan TNI yang bekerjasama dengan Puskesmas, dan giat di monitoring oleh Babinsa Serka Agus Priyono. (Sumber Koramil 01/Ts).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pengawasan dan Pengendalian TRANTIBUM Terus Digencarkan Satpol PP Tamansari 

Jakarta Barat, portalindonews.com – Sesuai Perda no 8 Tahun 2007 dan Surat tugas Kasatpol Nomor …