Serbuan Vaksin TNI, Babinsa Koramil 06/Kelapa Gading Antar Jemput Warga Cegah Covid Dengan Vaksin

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Utara – Dalam rangka Serbuan Vaksin TNI, Koramil 06-Kelapa Gading, Kodim 0502/JU gencar melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi bersama tokoh masyarakat dan pengurus RT/RW, mengajak warga untuk pemulihan kesehatan dengan di vaksin.

Danramil-06/Kelapa Gading Mayor Arm Sidik Abriyanta mengatakan, Kegiatan Serbuan Vaksinasi dengan mengajak warga masyarakat untuk gencar melakukan himbauan Vaksinasinasi dengan memperhatikan data per RT/RW yang belum vaksin, kegiatan Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan bertempat di Kantor Sekretariat RW 012 Kel. Kelapa Gading Barat Kec. Kelapa Gading Jakarta Utara, Jum’at (25/2/2022).

Dalam rangka Serbuan Vaksin TNI merupakan salah satu bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat yaitu pemulihan kesehatan masyarakat pada masa Pandemi, Peran serta Danramil, Babinsa bersama Tokoh Masyarakat, perangkat RT/RW tidak bosan-bosannya memberikan Himbauan serta ajakan Vaksin bagi yang belum vaksin dengan tujuan untuk membentuk kekebalan kelompok, dilingkungan tingkat RT/RW Wilayah Kecamatan Kelapa Gading khususnya.

” Kita kerahkan Babinsa untuk menjemput warga secara door to door agar proses vaksinasi berjalan dengan lancar dan masyarakat tidak kesulitan menuju tempat vaksinasi “, ujar Sidik.

Danramil juga menyampaikan kepada warga peserta Vaksin untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan serta mengikuti prosedur tahapan, Vaksinasi yang diberikan sebanyak 3 kali dengan waktu jeda sudah ditentukan setelah menerima suntik vaksin pertama dan kedua atau setelah mendapatkan e tiket untuk diberikan kembali suntik vaksin tahap-3 Booster ungkapnya.

Sumber Kodim 0502/JU

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …