Serbuan Vaksinasi Koramil 01/Tamansari Vaksin 52 Warga Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Kegiatan serbuan vaksinasi Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat di halaman stadion sepak bola tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 08/01, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari Jakarta Barat berjalan dengan lancar mulai pukul 08.00 Wib hingga selesai dengan jumlah tervaksin sebanyak 52 orang warga masyarakat yang tervaksin. Jum’at 16 September 2022.

Ungkap Batuud Koramil 01/Tamansari Perlu Anton S, Serbuan vaksinasi hari ini kita laksanakan dengan melayani masyarakat untuk vaksin dosis 1, 2 dan 3 serta target 100 orang dengan jenis vaksin Pfizer.

 

“Pelaksanaan serbuan vaksin berjalan sesuai yang kita harapkan dengan menurunkan team vaksinator dari Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Tamansari yang di bantu oleh Babins dan selaku penanggung jawab Danramil 01/Tamansari Kapten Inf Mulia Adi Dharma.” Ulas Perlu Anton (Pendim 0503/JB)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …