Serbuan Vaksinasi Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Vaksin 194 Orang

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Kodim 0503/JB, Koramil 01/TS – Serbuan vaksinasi Kodim 0503/JB yang di laksanakan Koramil 01/Tamansari yang bekerjasama dengan puskesmas Tamansari di halaman stadion sepak bola Tamansari, Jalan Mangga Besar VI Utara, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari, Jakarta Barat – Vaksin 194 orang. (Senin, 21/2/22).

Serbuan vaksinasi Kodim 0503/JB yang dilaksanakan Koramil 01/TS setiap hari senin hingga hari Jumat, setiap harinya melayani masyarakat baik dari wilayah DKI Jakarta maupun luar DKI.

“Dalam percepatan penanganan covid-19 ini kami melayani warga baik yang ber KTP DKI maupun KTP daerah. Kami kasihan warga yang sudah jauh-jauh datang untuk mengikuti anjuran pemerintah agar vaksin tapi kita gak layani. Jadi ber KTP mana pun kami layani.” Ungkap Danramil 01/Tamansari Mayor Galib selaku penanggung jawab.

Danramil 01/TS, Mayor Galib menurunkan tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas Tamansari dan Babinsa Serka Rudiyanto untuk memonitoring kegiatan serbuan vaksin tersebut. 

Urai Serka Rudiyanto, hari ini tervaksin keseluruhan 194 orang dengan vaksin Sinovac, Astra zeneca, Pfizer dan Moderna dan dengan tenaga kesehatan Puskesmas Tamansari 6 personil. 

(Sumber Koramil 01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Letkol Inf Justus Mara, Putra Asli Papua Pimpin Kodim 1716/Tolikara

Portalindonews.com, Jayapura – Tongkat Komando kepemimpinan Kodim 1716/Tolikara kini berganti, setelah sebelumnya dijabat oleh Letkol …